Turun Gunung, SBY Bertemu Kader di Magelang

KabarBeritaMagelang.com__Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meyakini pada Pemilu 2024, suara dan kursi di Parlemen akan bertambah karena dukung pemerintah. Hal tersebut disampaikan SBY usai bertemu dengan kader Partai Demokrat Kota dan Kabupaten Magelang di Atria Hotel Kota Magelang, Selasa (12/12/2023).

“Saya sampaikan secara sederhana, tolonglah berjuang, para caleg Demokrat menyapa masyarakat. Jelaskan, Insyaallah, jika Demokrat kembali ke pemerintahan. Dan suara kami bertambah, kursi kami bertambah, apa yang Demokrat lakukan. Secara gamblang,” kata SBY.

Dalam pertemuan tersebut SBY juga berpesan kepadan para kader dan caleg Partai Demokrat di Magelang agar terus berjuang dengan cara yang baik.

“Demokrat sudah punya apa saja yang akan dilakukan. Yang baik-baik tentu dilanjutkan, tetapi yang belum baik atau yang Demokrat beranggap tidak baik mesti dilakukan perubahan dan perbaikan,” terangnya.

Terkait target perolehan suara pada Pemilu 2024,SBY, mengaku tidak memiliki target pesentase. Sebab menurut SBY hal tersebut dinamis.

“Bisa berubah setiap saat. Yang penting para kader berjuanglah baik-baik. Yang penting sampaikan pada rakyat yang sesungguhnya biar beliau-beliau tahu,” jelasnya.

“Saya meyakini sepanjang itu disampaikan, kursinya masih bisa bertambah berapapun yang bisa ditambah demikian juga persentasenya,” ujar SBY.

Dalam pertemuan secara tertutup tersebur juga dihadiri Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti dan Anggota DPR RI Bramantyo Suwondo.

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng menandaskan bahwa kegiatan ini merupakan aksi SBY ‘turun gunung’ untuk mengampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, serta mensukseskan partai dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Ini bagian dari Pak SBY turun gunung soal capres dan Partai Demokrat dalam pileg,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d