Sopir Angkot Kota Magelang Mendukung Prabowo – Gibran Satu Putaran

Kota Magelang__Kurang lebih 100 orang sopir angkot mendatangi Rumah Pemenangan Prabowo -Gibran di daerah Sunan Ampel Kota Magelang dengan membawa angkot. Kedatangan mereka untuk mendeklarasikan diri siap membawa keluarga dan kawan -kawannya untuk memenangkan Prabowo -Gibran satu putaran saja.

Sepuluh tahun mereka sudah merasakan pemerintahan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jateng, mereka tidak merasakan ada perubahan hidup, bahkan makin sulit mencari kehidupan.

“Kami sudah merasakan pemerinatahan Pak Ganjar selama 10 tahun, kalau kami pilih Pak Ganjar sebagai presiden berarti nasib kami ya akan begini -beginu terus, jadi kami pilih Pak Prabowo yang sudah banyak berbuat untuk TNI dan masyarakat,” kata Slamet , koordinator persatuan sopir angkot Magelang Kota.

Slamet yang mendengar dari siaran televisi, kalau sampai putaran kedua negara harus mengeluarkan uang puluhan triliun lagi, bertekat mengajak semua masyarakat termasuk penumpangnya untuk memenangkan Prabowo -Gibran satu putaran saja, sehingga uang negara bisa untuk membantu rakyat kecil.

“Kami rakyat kecil susah mencari makan, biar uangnya untuk membantu kami saja dari pada untuk Pilpres dua putaran,” kata Slamet.

Para sopir angkot ini berharap jika Prabowo -Gibran menang dan memimpin Indonesia, diberikan kredit murah untuk modal usaha , agar keluarganya bisa memiliki usaha kecil -kecilan, karena dalam persaiangan yang ketat saat ini , sulit memenuhi kebutuhan rumah tangga dari hasil nyopir angkot, padahal mereka tidak punya keahlian lain.

Para sopir juga berharap agar anak -anak mereka juga diberikan subsidi pendidikan agar bisa mengenyam pendidikan yang tinggi.

“Mohon juga anak -anak kami bisa digratiskan sekolahnya sampai perguruan tinggi,” harap Slamet.

Slamet dan para sopir angkot juga meminta pada pasangan Prabowo -Gibran bila menang nanti , menurunkan harga BBM untuk angkutan, dan menghimbau masyarakat untuk lebih banyak menggunakan kendaraan umum, sehingga mereka masih bisa bekerja mencari nafkah dari nyopir angkot.(dwi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d