Alfamart Gelar Bazar Murah Ramadhan 2024

Mungkid__Dalam rangka Bulan Ramadan 2024, Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel nasional menggelar Safari Ramadan berupa Pasar Murah di sejumlah wilayah meliputi 6 Wilayah Kecamatan di Kabupaten Temanggung, Kota Magelang dan Kabupaten Magelang, Jumat (22/3/2024)

“Ini adalah program rutin CSR Alfamart tiap tahun di bulan Ramadhan, tentu tahun ini kami kembali mengadakan pasar murah serupa untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako berkualitas dengan harga murah,” ungkap Branch Manager Alfamart Cabang Klaten. Sudarman,

Di tahun ini Alfamart berpartisipasi di 8 titik lokasi meliputi Halaman Kantor Disperindag Kabupaten Magelang, Alun-Alun Kota Magelang dan Kecamatan Ngadirjo, Kecamatan Bansari, Kecamatan Bulu, Kecamatan Candiroto, Kecamatan Wonoboyo, Kecamatan Tlogomulyo Kabupaten Temanggung.

Paket sembako yang ditawarkan antara lain berisi bahan kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan menjual makanan kebutuhan menjelang lebaran seperti biskuit, sirup, kurma dan sebagainya,” terangnya.

“Teknis pelaksanaan dan titiknya, kami bekerja sama dengan Pemerintah Daerah setempat,” ujarnya.

Ia mengatakan dengan bekerja sama dengan pemerintah, target masyarakat yang bisa membeli sembako dengan harga murah bisa lebih maksimal, selain itu juga membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan sembako bagi masyarakat saat bulan Ramadhan.

Alfamart berharap dengan CSR berupa pasar murah ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Bulan Ramadhan dengan harga lebih murah.(hum/al)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d