Kapolresta Magelang Sumbang 50 Sak Semen untuk Masjid Nurul Huda Semen Banyusidi

Mungkid__Kepedulian Polresta Magelang terhadap tempat ibadah terus dilakukan. Bahkan Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. mengaku titip amal jariyah ke masjid-masjid sudah dilakukan sejak 7 tahun lalu.

Hal itu disampaikan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Takmir Masjid Nurul Huda di Dusun Semen, Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Rabu (27/03/2024).

Dalam kesempatan kegiatan Safari Kamtibmas di Dusun Semen Banyusidi tersebut, Kombes Pol Mustofa menyumbang 50 zak smen untuk pembangunan masjid tersebut. Dikatakan, hal itu bukan untuk pamer, namun untuk memberi contoh kepada pihak lain untuk selalu beramal selagi mampu.

“Sekaligus kami membantu untuk pembangunan tempat ibadah ini. Agar menjadi lebih bagus, aman, dan nyaman untuk beribadah,” katanya.

Ketika tempat ibadah bersih, kuat, dan bagus, kata Kapolresta, maka warga yang beribadah pun akan lebih tenang dan kusyuk.

Sementara mewakili masyarakat Dusun Semen, Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis, Ketua Takmir Masjid Nurul Huda, Muh Sabadi mengucapkan terimakasih kepada kapolresta magelang beserta rombongan. Kehadiran rombongan Kapolresta Magelang membuat rasa bangga dan semakin dekat sebagai keluarga.

“Atas bantuan berupa amal jariyah untuk Masjid Nurul Huda ini, kami berdoa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengganti dengan rejeki berlipatganda. Semoga Bapak Kapolres beserta jajaran dan seluruh anggotanya dilimpahi umur panjang yang barokah, kesehatan, dan dimudahkan dalam segala tugas-tugasnya. Aamiin,” ujar Kiai Muh Sabadi. (Dwie).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d