Meriahkan Momen Ramadhan Dan Hari Raya Idul Fitri, Artos Mall Bagi-Bagi Total Lima Ribu Souvenir Gratis

Mungkid__Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan momen paling ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang mayoritas memeluk agama Islam. Tidak ketinggalan, Artos Mall juga turut memeriahkan momen Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri ke 1445 H ini melalui program khusus, yaitu “SERENITY RAMADHAN”. Program ini menghadirkan promo dan event menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung yang berbelanja di Artos Mall.

Head Marcomm Artos Mall, Ayu mengungkapkan seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Artos Mall kembali akan memberikan berbagai souvenir cantik untuk para pengunjung. Souvenir-souvenir ini nantinya akan berupa stiker, tasbih kayu, tasbih batu, tasbih digital, dompet, lampu lentera, sajadah, satu set mangkuk cantik dan masih banyak lagi yang jumlahnya lebih dari lima ribu pcs.

“Hanya dengan menukar struk belanja minimal Rp. 50.000,- di Sailendra Food Court, Srikandi Snack Corner, dan Mataram Food Corner, customer bisa mendapatkan souvenir Ramadhan dari Artos Mall. Selain itu, untuk Customer yang berbelanja di seluruh tenant dan island artos mall kecuali pameran, juga dapat menukarkan struk belanja dengan souvenir Ramadhan di Customer Service dengan minimal belanja Rp.350.000,-. Periode promo ini hanya berlaku sampai akhir bulan April 2024,“ ujar Ayu Kamis (28/3/2024).

Selain membagikan souvenir gratis kepada para pengunjung, Artos Mall juga menghadirkan berbagai event menarik yang bisa pengunjung nikmati saat berkunjung. Kami mengadakan Ramadhan Market atau Festival Kuliner, Artos Harmony Sore, Jewellery Expo, dan Artos Serenity Ramadhan yang nantinya akan berisi Lomba Adzan, Mewarnai Kaligrafi, Da’i Cilik, dan Fashion Show Hijab”.

“Selain itu, pada bulan Ramadhan ini Artos Mall juga di ramaikan dengan di bukanya tenant-tenant baru seperti, GOSH and Bellagio, ERIGO, dan Bazaar Ramadhan yang dapat pengunjung kunjungi untuk berburu fashion menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445. Tentunya banyak promo dan discount menarik yang telah disediakan oleh masing-masing tenant,” terangnya.

Dia menambahkan, bagi pengunjung Artos Mall yang masih berada di area Mall pada waktu mendekati jam berbuka puasa juga dapat menikamati jamuan lima ribu takjil gratis yang dibagikan setiap hari selama bulan Ramadhan. Adapun tiga area bagi para pengunjung untuk mengambil takjil gratis yaitu, di Sailendra Food Court, Srikandi Snack Corner, dan Mataram Food Corner.

“Kami berharap dengan adanya program “SERENITY RAMADHAN” ini para pengunjung bisa mendapatkan kenyamanan dan kebahagiaan Ramadhan bersama Artos Mall,” pungkas Ayu.(dwie).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d